Rabu, 29 Oktober 2014

Filosofi Layang-layang

*ceritanya lagi mau sok filosofis*
Layang-layang tidak akan terbang jika tidak ada angin dan mampu terbang tinggi karena melawan angin.
Jadi intinyaaaa.... Semakin sulit cobaan, semakin tinggi pula derajat kita. Sooo...
ALWAYS BE GRATEFUL!!
 (mikir)
(lagi mikir)
....
.......
...........
(masih mikir)
.....
.......
.........
..............
........................
...............................



 
udah gitu doang.

Ref. from Dingyiyi

Senin, 01 September 2014

Hello!

 -Good Morning??? padahalnya udah adzan ashar :p-

Hellooooo... long time no update!
Sekarang lebih sering update gambar di Instagram nih, hehe.. Maklum, lagi sibuk. Jadi suka males nulis di blog *PLAK*

Ayo, mampiiiiiiiir!! :))

Instagram

Sabtu, 15 Februari 2014

Rabu, 12 Februari 2014

Waiting (remake)

Another remake...

Waiting (2010)

Waiting (2014)

Jadi, ilustrasi ini sebenernya ilustrasi galau. Tentang menunggu seseorang yang enggak pernah tahu kalau kita itu lagi menunggu dia dan kita pun tahu itu.  

Ilustrasinya diberi perubahan, karena pesan dari ilustrasinya juga berubah. Kalau ditahun 2010 masih kekeuh menunggu, ditahun ini sudah bisa move on dong. Apalah arti menunggu~~~ Okeh, no more about maksud dari gambar ini!!

In 2010 was the first time I knew about digital coloring on Photoshop. This year, I've decide to remake my old illustration to know how much my illustrations changed.