Senin, 17 November 2014

Ku Tunggu Pesanmu

Ini sudah masuk pada bulan kedua. Sudah lewat dari tanggal biasanya pesan darinya sangat ku tunggu.

Saya bukan orang yang senang protes. Apa dia tau kalau saya sebenarnya merasa tidak enak hati ketika saat itu saya melayangkan protes padanya? Tapi apalah daya, tuntutan membuatku membesarkan dan menguatkan hati. Saya mencoba menanyakan kabar hak saya.

Sabtu, 08 November 2014

Endah's Birthday


Ini adalah sebuah hadiah kecil yang saya berikan untuk temen TERNGOCOL saya. Di usianya yang ke 22 tahun, saya harap dia bisa jadi sedikit lebih girly lagi feminin. 

Anak ini emang tomboy. Yah, untuk urusan penampilan temen saya yang satu ini emang cuek banget. Outfit andalannya, jaket hodie item + celana panjang item, eyeliner, rambut kuncir kuda, dengan poni nampol kesamping. Udah mirip penculik kan? Naik motor sama anak ini pun serasa naik motor sama abang-abang. Ngendarain motornya pun kaya tukang ojek, selip kanan, kemudian selip kiri. Seru sekaligus ngeri dah naik motor sama nih bocah.

Ada kejadian ketika suatu hari, saya sedang jalan sendirian menuju gedung fakultas. Saat itu masih pagi. Saya jalan santai karena kelas emang masih agak lama mulainya. Dari kejauhan saya melihat seseorang sedang duduk di motornya yang terparkir dengan masih menggunakan helm. Orang itu menatap saya juga, lalu saya pun memalingkan wajah dan terus berjalan. Semakin mendekati orang itu, saya merasa orang ini ngeliatin saya terus. Pas saya lirik, eh, tuh orang nyengir-nyengir ke arah saya. "Ihhh... Siapa sih tuh?" kata saya dalam hati. Saya pikir mungkin dia menyapa orang di belakang saya, jadi saya berusaha stay cool dan mencoba untuk tidak menggubris orang aneh itu. Ketika lewat di depannya, saya pun menoleh ke arah orang itu memastikan apakah orang ini lagi nyapa temennya di belakang atau tidak karena saya merasa di belakang saya enggak ada orang. Ternyata orang yang masih duduk di motor dengan masih menggunakan helmnya itu emang bener ngeliatin sambil nyengir kearah saya daritadi. Kurang lebih 3-5 detik kemudian saya baru menyadari dan mengenali wajah orang itu. 

"ENDAH!! Gue pikir siapa daritadi ngeliatin sambil nyengir-nyengir gitu. Gue kira cowo!"

Kemudian THE END.. 

Antiklimaks banget gak sih?

HAPPY BIRTHDAY ENDAH LARASATI.
 Keep Ngocol! 

Rabu, 29 Oktober 2014

Filosofi Layang-layang

*ceritanya lagi mau sok filosofis*
Layang-layang tidak akan terbang jika tidak ada angin dan mampu terbang tinggi karena melawan angin.
Jadi intinyaaaa.... Semakin sulit cobaan, semakin tinggi pula derajat kita. Sooo...
ALWAYS BE GRATEFUL!!
 (mikir)
(lagi mikir)
....
.......
...........
(masih mikir)
.....
.......
.........
..............
........................
...............................



 
udah gitu doang.

Ref. from Dingyiyi

Senin, 01 September 2014

Hello!

 -Good Morning??? padahalnya udah adzan ashar :p-

Hellooooo... long time no update!
Sekarang lebih sering update gambar di Instagram nih, hehe.. Maklum, lagi sibuk. Jadi suka males nulis di blog *PLAK*

Ayo, mampiiiiiiiir!! :))

Instagram